Sabtu, 28 Januari 2012

-----Meet my lil boy JOE----



Deskripsi:

Nama: JOHN CENA (inspirasi dari WWF *tadinya wkwkwkwk)

Panggilan sayang: JOE

Tempat tanggal lahir: nggg…..ga tau, belinya si sekitar lebaran tahun 2007

Warna:  ijo lumut *emang lumutan, ga smpet dimandiin :P

Makanan paporit: pelet rasa udang*ngga, gw gak nyobain peletnya, suer* kol, selada, timun, kemangi

Band Paporit: nirvana…..…pas gw puterin mp3 lagu nirvana palanya manggut2 kaya ayam lagi matuk tuk 

Peribahasa paporit: Kura-kura dalam perahu, berenang-renang ketepian *beneran ga nyambung

Hobby: Garuk-garuk kaca aquarium, gw si mikirnya dia lagi latihan kungfu.

Cita2 : mau jadi kura-kura ninja ke 5, berniat mengajak Leonardo, Raphael, Donatello dan Michaelangelo buat bikin band



Oke, ini Joe. Tadinya namanya John Cena tapi karena suatu hal, namanya gw ganti jadi Joe aja. Dia kura2 (yg bilang dy marmut gw doain cepet2 sembuh…amin). Joe yang nemenin gw seama ampir 4 tahun lebih. Joe itu ganteng loh, kaya Brat pitt. Uda gitu cool banget, ga banyak ngomong *yaialah, klo dy ngomong gw ngibrit wkwkwk*

cuma 1, lubang idungnya ga simetris haha =P *disambit joe pake krikil aquarium*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar