Senin, 23 Januari 2012

Happy Chinese New Year ヽ(o ̄∇ ̄o)/

Gong Xi Fa Cai……………..\(^∀^)メ(^∀^)ノ

Anywey,,kamaren waktu saya bimbingan brevet mengenai penghasilan yang dikecualikan sebagai objek pajak seperti zakat dan sumbangan lain yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia*cailah sok pinter gw :P*, seorang dosen bertanya “ada berapa agama yang diakui di Indonesia?


Terus terang sampai saat itu saya dan mungkin sebagian dari kalian hanya tahu bahwa agama yang diakui di Indonesia masih lima. Sekarang saya tahu bahwa Indonesia telah mengakui enam agama, yaitu Hindu, Budha, Kristen, Islam, Katolik, dan Kong Hu Chu. Saya juga ikut berterimakasih kepada pemerintah Indonesia yang telah menghapus diskriminasi serta memberikan kebebasan memeluk agama sesuai kepercayaan masing2. Karena perbedaan dan keberagaman merupakan angugerah Tuhan Yang Maha Esa sebagaimana kita dilahirkan berbeda satu dengan yang lainnya *tumben gw ngemeng bener :P


saya bukan seorang keturunan tionghoa, opung saya berasal dari tanah Batak,,tapi mengutip kalimat dari naskah sebuah film “KITA SEMUA BERBAGI DIDUNIA INI SEBELUM WAKTU KITA HABIS, DAN SAYA BAHAGIA DAPAT BERBAGI WAKTU DAN DUNIA DENGAN KALIAN SEMUA”


satu hal lagi yang menyenangkan dari perayaan imlek,,seperti tahun lalu saya kecipratan angpao *taun ini ngarep dapet lg AMEEEEEEENNN (Dengan suara lantang)* dan hari libur nasional bertambah horeeee…………..o( ̄∇ ̄o)



Happy Chinese New Year, God Loves Usヽ(o ̄∇ ̄o)/

SARAH HUTAGAOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar