Kamis, 16 Februari 2012

AFIIIKKKKAAAAA........



Pasti pada kenal afika madel cilik iklan oreo............


Foto di atas gw copast dr postingan mas2 yang ngakunya penggemar afika garis keras wkwkwk

Nama asli si dedek yang imut dan lucunya mirip gw ini *muntah aja yang mo muntah*, ternyata emang Afika, lengkapnya Amanina Afiqah Ibrahim....walau masi kecil, ternyata fansnya banyak lho...

salah satunya temen kantor gw si Audit, beberapa waktu lalu update status di facebook yang kira2 begini:

"afika
iyaa
kok km cantik bnget cih hahaha"

gw agak2 curiga, si audit bakal ngajak merit si afika wkwkwk ~~~()

Sejak saat itu Afika jd famous di kalangan anak2 kantor

Ga cuma di kantor gw aja, ternyata sihir afika sudah menyebar di Indonesia, afika makin sering muncul di jejaring social, mulai di cari di google dgn keyword ‘AFIKA OREO’ , banyak yang bikin thread yang ngebahas si afika

Bahkan ada yang bikin fan page di facebook pake nama “AFIKA OREO LOVERS” ini linknya: http://www.facebook.com/pages/Afika-OREO-Lovers/380638045284307

Lucunya barusan gw ketemu postingan tentang afika di internet yang bikin ngakak guling2



sumber
INI AFIKA ATO BOKIR?? hahahahahhahahhahahahahaha.................

Yang ini AFIKA DAN SPARTA hahahahah.......

Ahhhhhrrrggg………..lucu bgt de pokonya si afika....Semoga afika terhindar dari segala pedofil yang terkutuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar